Wednesday, March 19, 2014

Pidato Sambutan Ketua Panitia dalam rangka Hardiknas di Sekolah


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yth. Kepala Sekolah SMP NEGERI 2 PASURUAN
Yth. Bapak Ibu Guru, serta jajaran Tata Usaha dan teman-teman yang berbahagia.
Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya,kepada kita, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini, dalam rangkaian acara peringatan Hari Pendidikan Nasional.
Hadirin yang berbahagia, saya atas nama Panitia peringatan Hari Pendidikan Nasional. Dengan ini mengucapkan terima kasih, khususnya kepada Bapak Kepala sekolah yang telah memberikan kepercayaan, waktu dan kesempatan sehingga dapat terlaksana acara ini, kepada guru yang telah membimbing kami, dan para hadirin yang telah bersedia hadir di acara ini.
Hadirin yang berbahagia, menyadari segala kekurangan dari panitia, baik dalam persiapan maupun dalam pelaksanaan peringatan Hari Pendidikan Nasional yang terkesan sangat sederhana ini, saya atas nama panitia memohon maaf, dan dengan senantiasa mengharapkan kehadirat Allah SWT, semoga acara ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan dan bermanfaat, khususnya bagi SMP NEGERI 2 PASURUAN.
Hadirin yang kami hormati, pada tanggal 2 Mei ini mari kita bersama-sama berkumpul memperingatinya sebagai Hari Pendidikan Nasional yang merupakan hari bersejarah bagi bangsa indonesia. Hari pendidikan nasional hari ini Berawal dari seorang guru bangsa yang senatiasa memberikan sumbangsih yang sangat besar bagi dunia pendidikan indonesia, beliau adalah Ki Hajar Dewantara. Beliau telah mempelopori pendidikan bangsa. Beliau yakin, untuk membangun bangsa dan negara diperlukan generasi-generasi yang pandai dan cakap. Kecakapan itu hanya diperoleh dengan menganggap pentingnya arti pendidikan bagi sebuah bangsa. Kini kita sebagai bangsa yang merdeka. Mari kita ambil hikmahnya untuk meningkatkan semangat belajar kita dan turut mencerdaskan kehidupan bangsa.
Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan. Terakhir, kami tidak lupa mohon maaf atas segala kekurangan yang terjadi pada acara ini, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment